Sinopsis Samudra Cinta SCTV Minggu 21 Februari 2021: Bella Berhasil Pengaruhi Kaila Benci Samudra dan Cinta

- 21 Februari 2021, 21:52 WIB
Link Live Streaming Samudra Cinta SCTV Minggu 21 Februari 2021, Sedih! Kaila Hindari Cinta dan Samudra. /Samudra Cinta

SELEBRITALK - Dalam episode Samudra Cinta sebelumnya diceritakan, Pak Damar yang sudah meninggal, lalu dia akan segera dimakamkan. Samudra, Cinta dan yang lainnya hadir dalam pemakaman pak Damar.

Nampak Bella membawa foto mendiang papanya di pemakaman. Saat papanya di makamkan, Bella melihat Samudra dan Cinta. Namun dia malah dendam ke Samudra dan Cinta.

Bella bilang kalau Samudra dan Cinta yang sudah membuat papanya meninggal. Dia gak akan membiarkan mereka untuk merebut Kaila.

Baca Juga: Pengungsi Korban Banjir di Subang dan Karawang Terima Bantuan Berupa Ribuan Kotak Oranye

Samudra melihat Nora, dia lalu nyamperin Nora. Samudra bilang kalau dia melihat mata Nora, seakan menyimpan kalau dia tahu Kaila adalah Mentari.

Nampak Vina ketemu dengan pengacara. Pengacara itu bilang kalau kesaksian Vina akan membuat kesempatan pak Rusdi bebas akan besar. Namun Vina bilang gak mau.

Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna ANTV, Minggu 21 Februari 2021: Radha Makin Termakan Api Cemburu

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Berita KBB


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X