Sinopsis Samudra Cinta, Senin 22 Februari 2021: Vina Kesal Adrian Ternyata Sahabat Cinta

- 22 Februari 2021, 21:27 WIB
Sinetron SCTV Samudra Cinta /Pikiran-rakyat.com

SELEBRITALK - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa di rumah.

Tayangan dan sinopsis Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak. Selain karena akting yang memukau, ceritanya juga mengundang penasaran untuk mengetahui kelanjutannya.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Berikut sinopsis Samudra Cinta, seperti dilansir dari Berita KBB dalam artikel “Sinopsis dan Link Streaming Samudra Cinta, Senin 22 Februari 2021, Samudra Menenangkan Cinta yang Sedih”.

Sebelumnya diceritakan, Cinta mengatakan ke Samudra kalau dia sangat sedih. Anak kandungnya gak mau dekat dengan dirinya. Samudra menyuruh Cinta untuk sabar dulu.

Polisi datangi Ariel, polisi bilang kalau Ariel ditangkap karena sudah membun*h dr Ardi.

Intan akhirnya tahu kalau dr Ardi meninggal bukan karena kecelakaan. Padahal Ariel ingin menolong dr Ardi, namun gagal. Dan dr Ardi jatuh dari rooftop.

Ardian sedang bersama Vina, mereka malah ketemu dengan Samudra dan Cinta.

Baca Juga: Viral! Permen Produksi Indonesia ‘Debut’ di Drama Korea Vincenzo

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Berita KBB


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X