Sinopsis Serial Drama India Kulfi ANTV Selasa 23 Februari 2021: Amyra Merobek Surat Perceraian Orangtuanya?

- 23 Februari 2021, 05:05 WIB
Kulfi di ANTV. /Instagram.com/@antv_official

SELEBRITALK - Serial Kulfi merupakan serial televisi drama musikal India yang tayang sejak 19 Maret 2018 hingga 7 Februari 2020 di Star Plus.

Serial drama musikal India Kulfi disutradarai oleh Pradeep Yadav dan naskahnya ditulis oleh Sahana dan Faizal Akhtar.

Serial drama musikal India Kulfi memiliki episode sebanyak 494 dan telah meraih penghargaan Indian Television Academy Awards untuk Artis Cilik Terbaik.

Baca Juga: Pengungsi Korban Banjir di Subang dan Karawang Terima Bantuan Berupa Ribuan Kotak Oranye

Pada sinopsis serial drama musikal Kulfi di ANTV episode Selasa, 23 Februari 2021 masih akan bercerita tentang perseteruan Kulfi dan Amyra yang masih belum usai.

Berikut sinopsis serial drama musikal kulfi episode Selasa, 23 Februari 2021, seperti dilansir dari Klikseleb.com dalam artikel “Sinopsis Serial Drama India Kulfi di ANTV Selasa 23 Februari 2021: Perseteruan Kulfi dan Amyra Belum Usai”.

Amyra kesal dan menanyakan apa yang diinginkan oleh Kulfi. Amyra menuduh Kulfi sebab penyebab perceraian kedua orang tuanya.

Amyra mengatakan Kulfi adalah anak nakal namun Kulfi menenangkannya dan mengatakan bahwa dia adalah saudara perempuannya.

Kulfi lalu memberi tahu Amyra bahwa Sikander adalah ayahnya yang sesungguhnya. Dia datang jauh-jauh dari Chiroli untuk mencari ayah kandungnya.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: klikseleb.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X