Tayang Maret 2021, 'Justice League: Zack Snyder' Akan Membayar Rasa Kecewa Penggemar DC

- 23 Februari 2021, 09:00 WIB
Cuplikan Trailer Terbaru Justice League Snyder Cut //Tangkapan layar youtube.com/HBO Max

SELEBRITALK - Trailer film "Justice League: Zack Snyder" yang dirilis pada Minggu 14 Februari 2021 lalu kini nongkrong di peringkat 2 trending YouTube. Film yang akan tayang secara streaming di HBO Max pada Maret 2021 ini sangat ditunggu oleh pecinta DC.

Pada trailer terbarunya menampilkan pertempuran yang seru antara Justice League melawan Darkseid. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Seperti film superhero pada umumnya, para jagoan yang tergabung dalam Justice League akan bekerjasama untuk melindungi dunia yang mulai terancam akibat kemunculan Darkseid, Steppenwolf, dan DeSaad.

Steppenwolf beserta pasukan Parademons dikabarkan tengah memburu keberadaan Mother Box di bumi. Untuk melindungi bumi, Bruce dan Diana pun merekrut The Flash, Aquaman, dan Cyborg dalam tim mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea yang Menegangkan, Kalau Gak Kuat Jangan Nonton!

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang dibayangkan Bruce, karena tiap rekrutan harus berhadapan dengan setan dari masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang menahan mereka, sehingga dapat bersatu, akhirnya terbentuk satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Banyak hal menarik pada "Justice League: Zack Snyder" ini. Kemunculan Joker yang diperankan oleh Jared Leto akan menjadi pembeda dengan film "Justice League" versi sebelumnya.

Baca Juga: Timo Tjahjanto Ditunjuk Sutradarai 'Train to Busan' Versi Hollywood

Joker yang diperankan oleh Jared Leto sempat muncul dalam film "Suicide Squad" yang dirilis tahun 2016. Namun masih belum diketahui seperti apa peran Joker di Justice League versi Zack Snyder.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X