Film ‘Kemarin’ Versi Director’s Cut Tayang Terbatas di Bioskop Online

- 10 Maret 2021, 19:40 WIB
Film ‘Kemarin’ Versi Director’s Cut Tayang Terbatas di Bioskop Online.
Film ‘Kemarin’ Versi Director’s Cut Tayang Terbatas di Bioskop Online. /

SELEBRITALK - Film ‘Kemarin’ versi director’s cut yang bercerita tentang pengalaman band Seventeen menghadapi tragedi tsunami akan mulai ditayangkan secara terbatas di Bioskop Online mulai 19-21 Maret 2021.

Film ini juga mendapatkan lima nominasi dan meraih satu penghargaan di ajang Piala Maya 9 untuk Lagu Tema Terpilih berjudul “Kemarin” yang dibawakan oleh Seventeen.

Penjualan tiket filmnya sudah dimulai 9 Maret 2021, dengan harga R30.000 di www.bioskoponline.com.

Film berdurasi 97 menit ini merupakan film dokumenter-drama karya Upie Guava yang mengangkat tentang kisah nyata perjalanan karir band Seventeen dari tahun 1999 hingga terjadinya tsunami Banten tahun 2018.

Baca Juga: Kode Redeem ML Rabu 10 Maret 2021: Segera Klaim Skin Hero Gratis dari Moonton, TERBATAS!

Baca Juga: Kode Redeem FF Rabu 10 Maret 2021: Klaim Segera Hadiah Resmi dari Garena Free Fire, Valid!

Film ini juga berisikan dokumentasi pribadi dari para personel dan kru Seventeen yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

Eross Candra (Gitaris Sheila On 7), Erix Soekamti (Bassist Endank Soekamti), dan Doni Gembor yang merupakan vokalis pertama band Seventeen juga turut membagikan kenangan mereka tentang lahir dan bertumbuhnya Seventeen hingga saat ini.

“Saya pribadi dan seluruh keluarga seventeen sangat senang adanya kerjasama dengan Bioskop Online. Ini membukakan jalan film kami untuk bertemu dengan penonton yang belum sempat menonton filmnya di bioskop,” ungkap Ifan vokalis Seventeen, Rabu 10 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah