Joko Minta Maaf ke Wulan, Padahal Masih Bete! Bocoran Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Kamis 10 Juni 2021

- 10 Juni 2021, 04:45 WIB
Joko Minta Maaf ke Wulan, Padahal Masih Bete! Bocoran Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Kamis 10 Juni 2021
Joko Minta Maaf ke Wulan, Padahal Masih Bete! Bocoran Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Kamis 10 Juni 2021 /Instagram.com/@darijendelasmp.sctv

SELEBRITALK - Sinetron Dari Jendela SMP SCTV selalu menghadirkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan setiap harinya.

Kisah Dari Jendela SMP yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karangan Mira W itu sudah menjadi salah satu sinetron favorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020.

Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di SCTV itu disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Sebelumnya, Bu Ira telpon Pak Irfan, dan tanya apa Pak Irfan bisa bantu belajar anak-anak bahasa Inggris karena mau ujian.

Dan anak-anak mentok, Pak Irfan bilang dia bisa bantu. Bu Ira mengatakan jika Pak Irfan selalu ada cara untuk mencari solusi.

Namun Pak Irfan menyuruh Bu Ira jangan berlebihan. Pak Irfan lalu berpikir, dan dia ingin melakukan sesuatu untuk anak-anak.

Wulan menanyakan ke papanya, pasti sakit banget ya, karena muka papa pucat. Namun Pak Lukman mengatakan jika gak sakit, dia bilang biasa saja.

Di sisi lain Mama Linda menyuruh Wulan untuk pulang dan belajar, karena sebentar lagi ujian. Wulan sebenarnya gak ingin pulang, namun Mama Linda mengatakan nanti ada Mas Ambyar juga yang bakal menemani, akhirnya Wulan pulang.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X