Vanesa Marah-marah Terus, Rama Sengaja Nyuekin Biar Berubah! Bocoran Love Story The Series Kamis 10 Juni 2021

- 10 Juni 2021, 07:35 WIB
Vanesa Marah-marah Terus, Rama Sengaja Nyuekin Biar Berubah! Bocoran Sinopsis Love Story The Series Kamis 10 Juni 2021
Vanesa Marah-marah Terus, Rama Sengaja Nyuekin Biar Berubah! Bocoran Sinopsis Love Story The Series Kamis 10 Juni 2021 /Instagram/@lovestorytheseries.team

SELEBRITALK - SCTV kembali menayangkan drama miniseri yang sedang banyak diminati pecinta sinetron Tanah Air saat ini, yakni miniseri Love Story the Series.

Miniseri Love Story the Series yang tayang setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB itu menceritakan tentang kisah Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta kepada Maudy (Yasmin Napper).

Dalam kisah miniseri Love Story the Series, awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai muncul antara Maudy dan Ken.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy. Argadana merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Sebelumnya, Rama dan Vanesa nampak bertengkar lagi. Vanesa bete kepada Rama karena terlalu baik sama Tante Emily, padahal Tante Emily sudah menamparnya.

Tampak Ken datang ke lokasi syuting. ken mencoba menelepon Maudy namun nomor hpnya gak aktif. Ken juga telepon Anita juga gak diangkat.

Ken akhirnya mendekat ke lokasi syuting. Pas dia mendekat ke set dia melihat saat Maudy dan Andre melakukan adegan romantis.

Baca Juga: Alasan Running Man Tak Cari Member Baru Usai Kepergian Lee Kwang Soo

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X