Gawat, Oma Minta Pangeran Nikahin Maura di Depan Putri! Bocoran Putri Untuk Pangeran RCTI Kamis 10 Juni 2021

- 10 Juni 2021, 14:21 WIB
Gawat, Oma Minta Pangeran Nikahin Maura di Depan Putri! Bocoran Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Kamis 10 Juni 2021
Gawat, Oma Minta Pangeran Nikahin Maura di Depan Putri! Bocoran Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Kamis 10 Juni 2021 /Instagram.com/@rcti

SELEBRITALK - Sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI terus menampilkan beragam adegan yang sayang untuk dilewatkan setiap harinya.

Sejak penayangan perdananya, sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI telah berhasil menyita perhatian para pemirsa setia pecinta sinetron Indonesia.

Selain itu, kehadiran para pemain seperti Verrell Bramasta (Pangeran) dan Ranty Maria (Putri) dalam sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI semakin menambah popularitas sinetron ini.

Baca Juga: Demi Mempercepat UMKM Jabar Go Digital, Ridwan Kamil Gandeng Shopee dalam Membuka Shopee Center

Sebelumnya, di restoran, Oma Soraya ketemu sama Bu Liza lagi. Nampak Oma mau reservasi meja, namun tinggal 1 meja doang.

Bu Liza langsung menyerobot, dia mengatakan jika sudah member, jika dia berhak mendapatkan meja itu. Oma Soraya dalam hati mengatakan jika ibu ini gak ada sopan santunnya sama sekali.

Dia bahkan berpikir seribu kali, jika harus kenal dengan wanita ini. Oma tampak gak tahu kalau yang di depannya adalah Mamanya Putri.

Akhirnya meja yang tinggal 1 diberikan ke Bu Liza karena dia member. Oma semakin membenci Bu Liza. Oma lalu pergi meninggalkan restoran.

Tampak Bu Liza kesal, ketemu lagi dengan Oma Soraya. Dia heran kenapa bisa ketemu lagi dengan Oma Soraya yang dia sebut sebagai oma-oma yang menyebalkan.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X