Tayang di Netflix, Im Siwan Mencabik Hidup Chun Woo Hee Setelah Meretas Ponselnya yang Hilang di Film Unlocked

- 27 Januari 2023, 23:34 WIB
Tayang di Netflix, Im Siwan Mencabik Hidup Chun Woo Hee Setelah Meretas Ponselnya yang Hilang di Film Unlocked
Tayang di Netflix, Im Siwan Mencabik Hidup Chun Woo Hee Setelah Meretas Ponselnya yang Hilang di Film Unlocked /Soompi

SELEBRITALK - Film Korea baru Im Siwan dan Chun Woo Hee yang akan datang berjudul Unlocked telah meluncurkan dua poster baru yang menegangkan.

Unlocked adalah film baru tentang seorang wanita biasa bernama Na Mi (diperankan oleh Chun Woo Hee) yang hidupnya terbalik ketika ponselnya jatuh ke tangan orang yang salah.

Im Siwan akan berperan sebagai Jun Young, pria berbahaya yang mendapatkan akses ke semua informasi pribadi Na Mi setelah dia menemukan ponselnya yang hilang.

Baca Juga: Nonton dan Spoiler The Interest of Love Ep 12 Sub Indo, Perjalanan Rentan Bagi Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok

Sementara aktor Kim Hee Won akan berperan sebagai Ji Man, detektif yang mengejar Jun Young saat dia menyelidiki pembunuhan.

Di poster pertama dari dua poster yang baru dirilis, ketiga petunjuk tersebut ditangkap di dalam layar ponsel yang retak.

Tayang di Netflix, Im Siwan Mencabik Hidup Chun Woo Hee Setelah Meretas Ponselnya yang Hilang di Film Unlocked/
Tayang di Netflix, Im Siwan Mencabik Hidup Chun Woo Hee Setelah Meretas Ponselnya yang Hilang di Film Unlocked/ Soompi

Saat Na Mi yang diretas melihat ke belakang dengan ketakutan, judulnya dengan dingin berbunyi, “Seseorang berpura-pura menjadi Anda dengan menggunakan ponsel cerdas Anda.”

Poster kedua menampilkan tiga karakter utama dalam jarak dekat di kereta bawah tanah, dengan Na Mi yang tampak cemas tampaknya tidak menyadari bahwa peretas yang menerornya berdiri tepat di sebelahnya.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah