Nonton dan Spoiler Knight Flower Episode 5, Honey Lee Mengetahui Rahasia Tersembunyi Choi Yu Hwa

- 26 Januari 2024, 15:00 WIB
Nonton dan Spoiler Knight Flower Episode 5, Honey Lee Mengetahui Rahasia Tersembunyi Choi Yu Hwa
Nonton dan Spoiler Knight Flower Episode 5, Honey Lee Mengetahui Rahasia Tersembunyi Choi Yu Hwa /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea sejarah action-comedy baru Honey Lee-Lee Jong Won "Knight Flower" dari MBC akhirnya resmi tayang perdana pada 12 Januari 2024.

Berlatar era Joseon, Knight Flower merupakan drakor aksi-komedi tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang wanita yang menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda berbudi luhur, namun menjadi ksatria dewi penolong di malam hari.

Dia dengan gagah berani menyelinap keluar rumah untuk membantu mereka yang membutuhkan. Ketika dia bertemu perwira militer Park Soo Ho (Lee Jong Won), mereka akhirnya membentuk kerjasama sebagai tim.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Knight Flower Episode 5, Perdebatan Sengit Honey Lee dan Lee Jong Won

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Jumat 26 Januari 2024, Knight Flower MBC telah membagikan potongan gambar baru dari Honey Lee dan Lee Jong Won jelang penayangan episode 5 malam ini.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Jo Yeo Hwa secara tak terduga mengetahui rahasia mengejutkan Lady Baek (Choi Yu Hwa), yang harus dia sembunyikan dengan cara apa pun.

Karena Lady Baek dikenal sebagai contoh sempurna dari seorang janda yang berbudi luhur, Yeo Hwa tidak dapat mempercayai matanya ketika dia secara tidak sengaja berhadapan dengan kebenaran mengejutkan tentang kehidupan pribadinya yang tersembunyi.

Baca Juga: Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting untuk Film Omniscient Reader’s Viewpoint

Meski awalnya terkejut, begitu Yeo Hwa mengetahui rahasia Nyonya Baek, dia langsung siap mengambil tindakan dan membantu janda lainnya.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah