Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 7, Ahn Bo Hyun dan Kang Sang Joon Tiba-tiba Jadi Akrab

- 23 Februari 2024, 11:51 WIB
Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 7, Ahn Bo Hyun dan Kang Sang Joon Tiba-tiba Jadi Akrab
Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 7, Ahn Bo Hyun dan Kang Sang Joon Tiba-tiba Jadi Akrab /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bertajuk Flex x Cop dari SBS resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat 26 Januari 2024 lalu.

Dikemas dalam 16 episode, drakor Flex x Cop mengusung genre action, thriller, misteri, dan romantia komedi. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan Park Ji Hyun.

Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif dadakan karena satu peristiwa, dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif gila kerja yang juga merupakan pemimpin wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 5-6, Ahn Bo Hyun Lakukan Perubahan Drastis dari Chaebol Jadi Warga

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Jumat 23 Februari 2024, SBS telah merilis potongan gambar baru dari ahn Bo Hyun jelang Flex x Cop episode 7 malam ini.

Pada episode sebelumnya, Jin Yi Soo, Lee Kang Hyun, Park Joon Young (Kang Sang Joon), dan Choi Kyung Jin (Kim Shin Bi) mengejar pembunuh berantai yang mendekati lansia yang tinggal sendirian.

Ayah Kang Hyun, Lee Hyung Joon (Kwon Hae Hyo) bergabung dengan tim untuk memancing para penipu, dan mereka berhasil menangkap para penjahat.

Baca Juga: Ahn Jae Hong dan Ryu Seung Ryong Bahas Chemistry di Serial Netflix Baru Chicken Nugget

Dalam prosesnya, Kang Hyun juga mengakui Yi Soo sebagai anggota tim.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah