Link Nonton dan Spoiler Wonderful World Episode 5, Cha Eun Woo ASTRO Mengunjungi Sarang Perjudian Ilegal

- 16 Maret 2024, 00:05 WIB
Link Nonton dan Spoiler Wonderful World Episode 5, Cha Eun Woo Mengunjungi Sarang Perjudian Ilegal
Link Nonton dan Spoiler Wonderful World Episode 5, Cha Eun Woo Mengunjungi Sarang Perjudian Ilegal /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) thriller baru Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Nam Joo bertajuk Wonderful World dari MBC secara resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat 1 Maret 2024.

Wonderful World merupakan drakor thriller emosional baru yang dibintangi oleh Kim Nam Joo sebagai Eun Soo Hyun, seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Sementara Cha Eun Woo ASTRO di Wonderful World berperan sebagai Kwon Sun Yool, mantan mahasiswa kedokteran yang menjalani kehidupan sulit setelah mengalami tragedi keluarga yang menghancurkan.

Baca Juga: Wonderful World Melonjak ke Rating Tertinggi untuk Episode Ketiga, Siap Menyalip Flex x Cop

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Jumat 15 Maret 2024, MBC telah meluncurkan cuplikan gambar baru dari Kim Kang Woo jelang penayangan drakor Wonderful World episode 5 malam ini.

Dalam episode Wonderful World sebelumnya, pemirsa diperkenalkan dengan karakter Cha Eun Woo, Kwon Sun Yool, yang hidupnya berubah menjadi kacau setelah kehilangan keluarganya dalam kebakaran tragis.

Pada siang hari, Sun Yool bekerja di tempat barang rongsokan, namun pada malam hari, dia menjalankan tugas untuk Kim Joon (Park Hyuk Kwon), menyelinap ke dalam gedung untuk mengumpulkan bukti melawan musuh politik Kim Joon.

Baca Juga: Oh Dal Soo Akan Bergabung dalam Squid Game 2 Netflix

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Sun Yool digambarkan mengunjungi sarang perjudian terlarang sendirian.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah