Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 1-2, Byeon Woo Seok Bingung dengan Tindakan Aneh Kim Hye Yoon

- 9 April 2024, 01:10 WIB
Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 1-2, Byeon Woo Seok Bingung dengan Tindakan Aneh Kim Hye Yoon
Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 1-2, Byeon Woo Seok Bingung dengan Tindakan Aneh Kim Hye Yoon /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) romansa fantasi baru Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bertajuk Lovely Runner dari tvN resmi tayang perdana pada Senin 8 April 2024.

Diangkat berdasarkan novel web populer Korea, Lovely Runner adalah drakor roman time-slip yang direncanakan tayang sepanjang 16 episode.

Aktris Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang fans berat yang hancur karena kematian idola favoritnya Ryu Sun Jae (aktor Byeon Woo Seok), yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Baca Juga: Link Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 1-2, Pertemuan Penuh Makna Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Selasa 9 April 2024, tvN telah merilis lebih banyak potongan gambar dari Byeon Woo Seok jelang pemutaran Lovely Runner episode perdananya.

Dalam preview episode 1 yang sebelumnya, Ryu Sun Jae mendekati Im Sol yang tampak menangis sambil berjongkok di depan jembatan.

Ryu Sun Jae menyodoknya dan bertanya, “Apa yang kamu lakukan?” hanya untuk menyebabkan Im Sol terjungkal sepenuhnya. Dia dengan lemah bertanya, “Aku mati, kan?”

Saat Im Sol melihat Ryu Sun Jae, dia bergumam, “Hantu?” Namun, segera menyadari Sun Jae ada di depannya, Im Sol mulai terisak dan berkata, “Itu benar, itu benar. Aku bisa melihat Sun Jae. Itu artinya aku mati.”

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 10, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Hidupkan Kembali Romansa Mereka

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah