Nonton dan Spoiler Beauty and Mr Romantic Episode 8, Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Terjebak di Pulau Terpencil

- 14 April 2024, 17:00 WIB
Nonton dan Spoiler Beauty and Mr Romantic Episode 8, Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Terjebak di Pulau Terpencil
Nonton dan Spoiler Beauty and Mr Romantic Episode 8, Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Terjebak di Pulau Terpencil /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) baru Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo bertajuk Beauty and Mr Romantic dari KBS2 resmi menayangkan episode perdananya, Sabtu 23 April 2024.

Beauty and Mr Romantic menceritakan kisah cinta seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan seorang sutradara produksi (PD) yang bangkit kembali karena cinta.

Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas bernama Park Do Ra yang mengatasi banyak kesulitan dalam karier, sementara Ji Hyun Woo berperan sebagai PD Go Pil Seung yang memiliki impian ambisius untuk sukses.

Direncanakan untuk 50 episode, drakor
Beauty and Mr Romantic mengambil genre romantis, drama, dan keluarga. Mempertemukan Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo perdana sebagai pasangan di layar kaca.

Baca Juga: Link Nonton & Spoiler Beauty and Mr Romantic Episode 7-8, Ji Hyun Woo Cemburu pada Im Soo Hyang dan Go Yoon

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Minggu 14 April 2024, KBS2 telah membagikan cuplikan gambar menarik jelang siaran Beauty and Mr Romantic episode 8 malam ini.

Sebelumnya di Beauty and Mr Romantic, Do Ra merasa sangat dikhianati setelah melihat Pil Seung menjelek-jelekkannya sehingga dia menolak bekerjasama dengannya.

Meskipun Pil Seung melakukan semua yang dia bisa untuk menenangkannya, usahanya terbukti sia-sia—dan akhirnya dia mengaku kepadanya bahwa dia sebenarnya tidak lain adalah cinta pertamanya, Go Dae Choong.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Do Ra dan Pil Seung terkejut ketika mereka terjebak sendirian di pulau tak berpenghuni karena kejadian tak terduga selama syuting.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah