Tembus 20 Persen, Queen of Tears Sukses Menyalip Rating Goblin, Tinggal 1 Persen Menuju Crash Landing on You

- 15 April 2024, 15:00 WIB
Tembus 20 Persen, Queen of Tears Sukses Menyalip Rating Goblin, Tinggal 1 Persen Menuju Crash Landing on You
Tembus 20 Persen, Queen of Tears Sukses Menyalip Rating Goblin, Tinggal 1 Persen Menuju Crash Landing on You /Soompi

SELEBRITALK - Rating pemirsa rata-rata nasional untuk drama Korea (drakor) teropuler saat ini, Queen of Tears di tvN telah melonjak melebihi angka 20 persen.

Pada siaran tanggal 14 April 2024, drama romantis Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berhasil melampaui 20 persen untuk mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Queen of Tears mencetak rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 20,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 12, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Kembali Mesra

Queen of Tears kini telah melampaui serial hits Goblin untuk menjadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah tvN.

Queen of Tears hanya dikalahkan oleh drakor Crash Landing on You (yang memperoleh rata-rata rating nasional yang memecahkan rekor sebesar 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada tahun 2020).

Sementara itu, drama romantis baru KBS 2TV Beauty and Mr Romantic, yang dibintangi oleh Im So Hyang, melonjak dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

Baca Juga: Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 11-12, Park Sung Hoon Dihajar oleh Kim Soo Hyun

Di sisi lain, drakor Hide dari JTBC, yang dibintangi Lee Bo Young,naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,7 persen pada malam itu,

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah