Nonton & Spoiler Nothing Uncovered Episode 9-10, Jang Seung Jo Putus Asa Memohon pada Kim Ha Neul

- 15 April 2024, 20:31 WIB
Nonton & Spoiler Nothing Uncovered Episode 9, Jang Seung Jo Putus Asa Memohon pada Kim Ha Neul
Nonton & Spoiler Nothing Uncovered Episode 9, Jang Seung Jo Putus Asa Memohon pada Kim Ha Neul /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) thriller baru Kim Ha Neul, Jang Seung Jo, dan Yeon Woo Jin "Nothing Uncovered" KBS2 secara resmi menayangkan episode perdananya pada Senin 18 Maret 2024.

Diangkat berdasarkan novel web populer, Nothing Uncovered adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi Seo Jung Won (Kim Ha Neul) dan detektif andal Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) yang bekerjasama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan—secara kebetulan mereka adalah mantan kekasih. Sementara Jang Seung Jo berperan sebagai suami Seo Jung Won, Seol Woo Jae, seorang chaebol dan novelis generasi kedua.

Dikemas dalam 16 episode, Nothing Uncovered menjadi kali pertama ketiga aktor: Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo dipertemukan sebagai pemeran utama di layar kaca.

Baca Juga: Link Nonton & Spoiper Nothing Uncovered Episode 9, Ketegangan Antara Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Senin 15 April 2024, KBS2 telah meluncurkan gambar baru dari Kim Ha Neul dan Jang Seung Jo jelang pemutaran Nothing Uncovered episode 9 malam ini.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan konfrontasi tegang dan emosional antara Seol Woo Jae dan Yoo Yoon Young (Han Chae Ah).

Woo Jae akhirnya mengetahui kebenaran bahwa Yoon Young mencuri kalung Seo Jung Won dari ruang kerjanya.

Dia menjadi marah setelah menyadari bahwa dia menyebabkan Jung Won jatuh ke dalam perangkap, merasa yakin Yoon Young sengaja menanam kalung itu di lokasi kasus pembunuhan Cha Eun Sae (Han Ji Eun).

Baca Juga: Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 11-12, Park Sung Hoon Dihajar oleh Kim Soo Hyun

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah