Drakor Lovely Runner Jadi Peringkat No.1 di Lebih dari 130 Lebih Wilayah di Viki dalam Minggu Ini

- 18 April 2024, 18:16 WIB
Drakor Lovely Runner Jadi Peringkat No.1 di Lebih dari 130 Lebih Wilayah di Viki dalam Minggu Ini
Drakor Lovely Runner Jadi Peringkat No.1 di Lebih dari 130 Lebih Wilayah di Viki dalam Minggu Ini /Soompi

SELEBRITALK - Memasuki episode keempatnya, drama Korea (drakor) fantasi romantis baru Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok, Lovely Runner, berhasil menarik perhatian pemirsa di seluruh dunia.

Menurut platform OTT (over-the-top) global Rakuten Viki, Lovely Runner menduduki peringkat No.1 dalam penayangan di 133 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Brasil, Meksiko, dan banyak lagi dalam minggu ini drakor tersebut ditayangkan perdana.

Drakor ini juga mempertahankan rating pemirsa yang tinggi sebesar 9,8 di Viki dengan ulasan positif dari pelanggan.

Baca Juga: Link Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 4, Byeon Woo Seok Menghibur Kim Hye Yoon dengan Pelukan Hangat

Diangkat berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis drakor True Beauty Lee Si Eun, Lovely Runner merupakan drama roman time-slip baru yang menanyakan pertanyaan: “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utama Anda?"

Aktris Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang hancur karena kematian bias favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Dia tiba-tiba kembali ke masa lalu dan bertekat untuk menyelamatkan idolanya.

Sementara itu, Rakuten Viki adalah platform OTT global yang menyediakan layanan streaming video untuk drama dan film Asia di lebih dari 190 negara di dunia.

Baca Juga: Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 3-4, Byeon Woo Seok Kikuk di Depan Kim Hye Yoon

Selain drakor yang mengudara seperti Lovely Runner, Missing Crown Prince, The Midnight Studio, The Escape of the Seven Resurrection, dan Beauty and Mr Romantic, drakor lainnya termasuk Dare to Love Me dan Midnight Romance in Hagwon.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah