Queen of Tears Kembali Menyapu Peringkat Drakor dan Aktor Paling Menarik 6 Minggu Berturut-turut

- 22 April 2024, 22:12 WIB
Queen of Tears Kembali Menyapu Peringkat Drakor dan Aktor Paling Menarik 6 Minggu Berturut-turut
Queen of Tears Kembali Menyapu Peringkat Drakor dan Aktor Paling Menarik 6 Minggu Berturut-turut /tvN/Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) Queen of Tears dari tvN kembali menduduki puncak peringkat drama dan aktor yang paling menarik minggu ini.

Selama enam minggu berturut-turut, Queen of Tears tetap menjadi No.1 dalam daftar mingguan drakor TV yang paling banyak menarik perhatian Good Data Corporation.

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Queen of Tears tidak hanya menduduki puncak daftar drama paling menarik, namun para pemerannya terus mendominasi daftar pemeran drakor paling menarik.

Baca Juga: Queen of Tears Tembus Rating 21 Persen, Akankah Lewati Crash Landing on You di Minggu Terakhir Tayang?

Para aktor Queen of Tears menyapu lima dari 10 peringkat teratas minggu ini, dengan Kim Soo Hyun berada di peringkat 1, Kim Ji Won di peringkat 2, Park Sung Hoon di peringkat 5, Kwak Dong Yeon di peringkat 8, dan Kim Kap Soo di peringkat nomor 9.

Sementara itu, pada minggu kedua penayangannya, drakor Lovely Runner naik ke peringkat ke-2 dalam daftar drama, dengan bintangnya, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, masing-masing naik ke peringkat ke-3 dan ke-4 untuk minggu ini.

Drakor Wonderful World dari MBC menduduki peringkat ke-3 dalam daftar drama minggu ini, dengan pemeran utamanya, Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Nam Joo, masing-masing berada di peringkat ke-6 dan ke-7 dalam daftar aktor.

Baca Juga: Nonton dan Spoiler Queen of Tears Episode 14, Kim Soo Hyun Mati-matian Yakinkan Kim Ji Won Jalani Operasi

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah