Prilly Latuconsina Sulap Film Horor Temurun Jadi Ajang Fun Run

- 1 Mei 2024, 22:00 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina /Instagram/@prillylatuconsina96

SELEBRITALK - Produser eksekutif yang juga bintang utama dalam film horor Temurun, Prilly Latuconsina, menghadirkan kejutan dengan mengotak-atik strategi promosi filmnya.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Prilly mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya memanfaatkan tema horor dalam film, tetapi juga menggabungkannya dengan promosi kesehatan jantung melalui ajang lomba lari santai.

Ia menjelaskan bahwa ide tersebut muncul secara spontan saat mereka sedang berkumpul di lokasi syuting bersama produser lainnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Diledek ESDM Gegara Pamer Masak Tapi Pakai LPG 3 Kg

"Kami enggak sengaja obrolin ide, 'Seru tuh kalau bikin kegiatan lari karena judul filmnya Temu-Run kan?' Eh di-respons juga sama yang lain karena kebetulan kami memang lagi senang olahraga lari," ujar Prilly di kawasan Epicentrum Kuningan, kemarin.

Dalam acara yang diberi nama "Temu-Run", peserta tidak hanya diajak berlari, tetapi juga akan merasakan sensasi horor yang sama seperti dalam film.

"Peserta akan dibawa ikut berlari juga dari hal-hal yang buruk. Lari-lari nanti juga akan mendapatkan pengalaman horor, tapi nanti akan seperti apa, silakan ikutan nanti 11 Mei di GBK dan 18 Mei di Bali," tambah Prilly.

Dengan cara ini, Prilly berharap tidak hanya mempromosikan filmnya, tetapi juga menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesehatan jantung kepada penonton.

Baca Juga: Festival Film Indonesia (FFI) 2024–2026 Dapuk Ario Bayu sebagai Ketua dan Prilly Latuconsina Ketua Pelaksana

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah