The Outlaws Menjadi Serial Film Korea Pertama dalam Sejarah yang Tembus 40 Juta Penonton Bioskop

- 13 Mei 2024, 12:30 WIB
The Outlaws Menjadi Serial Film Korea Pertama dalam Sejarah yang Tembus 40 Juta Penonton Bioskop
The Outlaws Menjadi Serial Film Korea Pertama dalam Sejarah yang Tembus 40 Juta Penonton Bioskop /Soompi

SELEBRITALK - Film serial hits The Outlaws karya Ma Dong Seok sukses mencetak sukses besar dan rekor baru di box office Korea Selatan.

Pada Senin 13 Mei 2024 pukul 7.30 pagi KST, The Roundup Punishment—film keempat dan terbaru dalam serial The Outlaws—secara resmi menjangkau total 9.756.978 penonton bioskop setelah menduduki puncak box office selama tiga minggu berturut-turut.

Hasilnya, serial The Outlaws kini telah menarik lebih dari 40 juta penonton bioskop di keempat filmnya, menjadikannya serial film Korea pertama dalam sejarah yang melampaui angka 40 juta.

Film pertama The Outlaws menarik total 6.880.546 penonton bioskop selama penayangannya, film kedua (The Roundup) total 2.693.415 penonton bioskop, dan film ketiga (The Roundup No Way Out) total 10.682.813 penonton bioskop.

Baca Juga: The Roundup Punishment Sudah Tembus 9 Juta Penonton Bioskop dalam Waktu Singkat

Baca Juga: The Roundup Punishment Tembus 8 Juta Penonton Kurang dari 13 Hari, Lebih Cepat dari Semua Seri The Outlaws

Sementara itu, The Roundup Punishment baru-baru ini menjadi film tercepat dalam serial The Outlaws yang melampaui 9 juta penonton bioskop,

The Roundup Punishment juga menjadi film Korea tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang mencapai pencapaian tersebut.***

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah