Link Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 11-12, Byeon Woo Seok-Kim Hye Yoon Memulai Kisah Manis di Kampus

- 13 Mei 2024, 18:38 WIB
Link Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 11-12, Byeon Woo Seok-Kim Hye Yoon Memulai Kisah Manis di Kampus
Link Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 11-12, Byeon Woo Seok-Kim Hye Yoon Memulai Kisah Manis di Kampus /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) romansa fantasi baru Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bertajuk Lovely Runner dari tvN resmi tayang perdana pada Senin 8 April 2024.

Diangkat berdasarkan novel web populer Korea, Lovely Runner adalah drakor romansa time-slip yang direncanakan tayang sepanjang 16 episode.

Aktris Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang fans berat yang hancur karena kematian vokalis band Ryu Sun Jae (aktor Byeon Woo Seok). Dia tiba-tiba kembali ke masa lalu dan bertekad menyelamatkan idolanya.

Baca Juga: FINAL Nothing Uncovered Capai Rating Terbaik, Lovely Runner Masih Kuasai Peringkat Drakor Senin-Selasa

Baca Juga: Nonton & Spoiler Lovely Runner Episode 10, Byeon Woo Seok Mencintai Kim Hye Yoon yang Emosional

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Senin 13 Mei 2024, tvN telah merilis potongan gambar baru dari Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon jelang pemutaran Lovely Runner episode 11 malam ini.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Ryu Sun Jae dan Im Sol yang menghabiskan waktu berduaan di kampus pada siang hari.

Meskipun Ryu Sun Jae mempunyai waktu luang, dia menghadiri kuliah dengan Im Sol karena dia tidak ingin menjauh darinya bahkan untuk sesaat.

Keduanya dengan percaya diri berpegangan tangan dan berjalan keliling kampus, bakal membuat hati penonton berdebar-debar.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah