Film Korea 'I, the Executioner' dan 'Walking in the Movie' Diputar di Festival Film Canes 2024

- 15 Mei 2024, 05:24 WIB
Film I, The Executioner akan tayang di Festival Film Cannes 2024
Film I, The Executioner akan tayang di Festival Film Cannes 2024 /CJ ENM/Korea Times

SELEBRITALK - Dua film layar lebar Korea akan diputar pada Festival Film Cannes 2024, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada hari Selasa, 15 Mei 2024 

Menurut Korea Times, film yang akan diputar tersebut adalah "I, the Executioner" dan "Walking in the Movie".

Film aksi kriminal Ryoo Seung Wan "I, the Executioner" akan tayang untuk Midnight Screenings section atau bagian Pemutaran Tengah Malam edisi ke-77 festival tersebut.

Sekuel dari mega-hits "Veteran" (2015), film ini berpusat pada krisis yang dihadapi Divisi Investigasi Kejahatan dengan Kekerasan yang dipimpin oleh detektif Seo Do Cheol (diperankan oleh Hwang Jung Min).

Baca Juga: Tampilan Memukau Urvashi Rautela di Festival Film Cannes 2023, Pakai Produk Asal Indonesia

Undangan sutradara Ryoo Seung Wan ke festival ini menandai yang pertama sejak filmnya "Crying Fist" diputar di bagian Director's Fortnight festival pada tahun 2005.

Bagi aktor Hwang Jung Min, ini menandai undangan keempatnya ke Cannes setelah penampilan sebelumnya dalam "A Bittersweet Life" (2005), "The Wailing" (2016), dan "The Spy Gone North" (2018).

Bagian Pemutaran Tengah Malam adalah segmen festival nonkompetitif yang memperkenalkan film bergenre yang menyeimbangkan nilai artistik dan popularitas.

Bagian ini secara konsisten menampilkan film-film Korea sejak "Target" pada tahun 2014, termasuk "Project Silence" tahun lalu.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah