Milly Alcock Siap Beraksi, Hidupkan Kembali Supergirl dengan Sentuhan Baru

- 15 Mei 2024, 21:00 WIB
Milly Alcock
Milly Alcock /Instagram Milly Alcock

SELEBRITALK - Pada 26 Juni 2026, para penggemar superhero akan disuguhi sebuah sajian spektakuler di layar lebar dengan penayangan perdana film "Supergirl: Woman of Tomorrow" di Imax. Film ini diadaptasi dari komik tahun 2022 dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Milly Alcock, yang dikenal dari perannya di serial "House of the Dragon."

Dalam proyek yang disutradarai oleh Craig Gillespie dan ditulis oleh Ana Nogueira ini, Milly Alcock memerankan Kara Zor-El, sang Girl of Steel, yang jauh berbeda dari versi-versi sebelumnya. James Gunn, salah satu co-chief dari DC Universe yang baru di-reboot, menggambarkan karakter Supergirl kali ini sebagai sosok yang "jauh lebih hardcore," mengisyaratkan perubahan signifikan dalam karakterisasi superhero wanita ini.

Alcock mendapatkan peran ini setelah penampilannya yang mencuri perhatian di "House of the Dragon," yang membuatnya diincar oleh James Gunn. Proses casting-nya termasuk pengujian kostum Supergirl di lokasi syuting "Superman" karya Gunn, yang akan tayang pada 11 Juli 2025.

Baca Juga: Ikut Event Lari, Prilly Latuconsina Berhasil Turunkan Berat Badan 8 Kilogram

Cerita "Supergirl: Woman of Tomorrow" mengikuti petualangan Kara yang menjelajahi kosmos bersama anjingnya, Krypto the Superdog, dalam upayanya melarikan diri dari bayang-bayang sepupunya, Superman.

Selama perjalanannya, Kara bertemu dengan Ruthye, seorang gadis asing yang bertekad membalas dendam atas kematian ayahnya dan meminta bantuan Supergirl.

Film ini bukan hanya tentang aksi dan petualangan, tetapi juga menggali lebih dalam tentang bagaimana Kara tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang lebih kuat setelah menyaksikan kehancuran planet asalnya. Transformasi ini diharapkan memberikan dimensi baru pada karakter Supergirl yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Baca Juga: Sarwendah Resmi Layangkan Somasi pada Akun Penyebar Hoax

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, Milly Alcock diharapkan mampu membawa energi baru dan menghidupkan kembali karakter ikonik ini dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah