Link Nonton & Spoiler The Atypical Family Episode 5, Kemajuan Romantis Jang Ki Yong Bikin Chun Woo Hee Lengah

- 18 Mei 2024, 19:46 WIB
Link Nonton & Spoiler The Atypical Family Episode 5, Kemajuan Romantis Jang Ki Yong Bikin Chun Woo Hee Lengah
Link Nonton & Spoiler The Atypical Family Episode 5, Kemajuan Romantis Jang Ki Yong Bikin Chun Woo Hee Lengah /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) fantasi baru Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee bertajuk The Atypical Family dari JTBC resmi menayangkan episode perdananya pada Sabtu 4 Mei 2024.

The Atypical Family menceritakan kisah Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarga supernaturalnya yang kehilangan kekuatan setelah menderita masalah yang sangat realistis bersama dengan Do Da Hae (Chun Woo Hee), seorang wanita misterius yang muncul di hadapan keluarga Bok Gwi Joo.

Penampilan Jang Ki Yong dalam drakor The Atypical Family menandai comeback sang aktor usai menjalani tugas wajib militer (wamil) pada Agustus 2021 hingga Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Efek Queen of Tears Tamat, Rating The Atypical Family dan Beauty and Mr Romantic Melonjak

Baca Juga: Nonton & Spoiler The Atypical Family Episode 4, Chun Woo Hee Mainkan Kartu Tersembunyi Tipu Jang Ki Yong

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Sabtu 18 Mei 2024, JTBC telah merilis cuplikan gambar menarik dari Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee jelang penayangan The Atypical Family episode 5 malam ini.

Pada episode The Atypical Family sebelumnya, Do Da Hae mencoba menipu Bok Gwi Joo agar menikahinya dengan berbohong bahwa dirinya di masa depan memberinya surat nikah.

Episode tersebut kemudian diakhiri dengan Bok Gwi Joo yang tiba-tiba menarik Do Da Hae untuk dicium.

Dalam potongan gambar pertama dari beberapa potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Bok Gwi Joo melihat surat nikah yang dia terima dari Do Da Hae, mencoba mendamaikan emosi campur aduk yang dia alami setelah melihat dokumen tersebut.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah