Tom Hardy Tetap jadi Bintang Utama dalam Venom: The Last Dance

- 19 Mei 2024, 20:00 WIB
Tom Hardy sebagai Venom
Tom Hardy sebagai Venom /Instagram Tom Hardy

SELEBRITALK - Sony Pictures baru saja mengumumkan bahwa film ketiga dari waralaba Venom, yang berjudul "Venom: The Last Dance", akan menjadi penutup dari trilogi yang dibintangi oleh Tom Hardy.

Pengumuman ini menandai puncak dari perjalanan sinematik karakter Venom, salah satu musuh terbesar Spider-Man.

Tom Rothman, Chairman Sony Motion Picture Group, dalam wawancaranya dengan Deadline mengungkapkan masa depan trilogi yang berfokus pada sosok anti-hero ini.

Ia juga menyebutkan sejumlah proyek lain yang dinantikan para penggemar, termasuk "Spider-Man: Beyond the Spider-Verse" dan film Spider-Man berikutnya yang dibintangi oleh Tom Holland.

"Venom: The Last Dance" juga diharapkan menjadi momen penting bagi penggemar. "Film ketiga dan terakhir Venom akan menjadi besar," ujar Rothman seperti dilansir IGN pada Minggu, 19 Mei 2024.

Baca Juga: Penayangan Film Venom: The Last Dance Dipercepat Menjadi 25 Oktober

Trilogi Venom dimulai pada tahun 2018 dengan film pertama yang memperkenalkan karakter Venom kepada penonton, menggambarkan kehidupan karakter ini tanpa kehadiran Spider-Man.

Sekuelnya, "Venom: Let There Be Carnage" dirilis pada tahun 2021 dan menampilkan Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady alias Carnage, dengan Andy Serkis sebagai sutradara.

Pengumuman tentang "Venom: The Last Dance" pertama kali disampaikan pada Maret 2024, dan film ini dijadwalkan tayang perdana pada 25 Oktober 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah