Baim Wong Debut Jadi Sutradara di Film Lembayung

- 19 Mei 2024, 21:00 WIB
Poster film Lembayung
Poster film Lembayung /Instagram Story Baim Wong

SELEBRITALK - Film horor Indonesia semakin menggeliat dengan hadirnya karya terbaru, “Lembayung", yang menandai debut Baim Wong sebagai sutradara. Film ini bukan sekadar menambah deretan film horor di Tanah Air, namun juga menawarkan sesuatu yang baru dan segar dalam genre tersebut.

Baim Wong, yang dikenal sebagai aktor dan YouTuber, kini mencoba peruntungannya di belakang layar. Dengan percaya diri, Baim mempersembahkan “Lembayung" sebuah film yang digadang-gadang memberikan visual dan cerita horor yang segar.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda, sebuah kisah horor yang unik dan belum pernah dieksplorasi sebelumnya di Indonesia,” ujar Baim Wong dalam keterangan persnya, Minggu lalu.

Keunikan “Lembayung” terletak pada sumber inspirasinya. Cerita film ini diadaptasi dari thread viral ‘Jin Poli Gigi’ yang ditulis oleh seorang mahasiswa keperawatan bernama Pica di akun X (Twitter) @saturnrushx.

Baca Juga: Ini Klarifikasi Baim Wong Terkait Tuduhan Jual iPad Refurbished dengan Harga Murah

Thread ini mengisahkan pengalaman nyata Pica bersama sahabatnya, Arum, saat mereka sedang PKL di unit Poli Gigi sebuah rumah sakit di kota kecil Jawa Tengah. Kisah ini begitu menyeramkan hingga membuat Pica berhenti menulis karena trauma.

“Lembayung” tidak hanya menawarkan cerita horor biasa. Dengan skenario yang ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong, film ini diharapkan mampu membawa penonton ke dalam pengalaman horor yang autentik dan mendalam.

Pengalaman nyata yang diangkat dari thread viral memberikan koneksi emosional yang kuat bagi penonton Indonesia.

Teaser poster yang dirilis oleh Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures menambah antusiasme para penggemar horor.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah