Spoiler & Link Nonton Bitter Sweet Hell Episode 3-4, Perang Saraf antara Lee Hye Young dan Kim Hee Sun

- 29 Mei 2024, 15:00 WIB
Spoiler & Link Nonton Bitter Sweet Hell Episode 3-4, Perang Saraf antara Lee Hye Young dan Kim Hee Sun
Spoiler & Link Nonton Bitter Sweet Hell Episode 3-4, Perang Saraf antara Lee Hye Young dan Kim Hee Sun /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) thriller baru Kim Hee Sun bertajuk Bitter Sweet Hell dari MBC resmi tayang perdana pada Jumat 24 Mei 2024 menggantikan slot drakor Chief Detective 1958.

Bitter Sweet Hell merupakan drama komedi hitam yang dibintangi Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, psikiater top Korea, yang bekerjasama dengan ibu mertuanya Hong Sa Gang (Lee Hye Young), seorang novelis misteri, untuk melindungi keluarga dan kariernya dari pemeras anonim yang membahayakan.

Keluarga Noh Young Won dilengkapi oleh suaminya, Choi Jae Jin (Kim Nam Hee), seorang ahli bedah plastik dan rekonstruksi terkenal; Choi Go Myun (Kwon Hae Hyo), mantan jaksa dan ayah mertua Noh Young Won; dan Choi Do Hyun (Jaechan), putra teladan Noh Young Won dan Choi Jae Jin.

Bitter Sweet Hell direncanakan tayang sebanyak 12 episode. Pemirsa Tanah Air dapat menonton drakor ini secara streaming melalui layanan aplikasi Viu.

Baca Juga: Spoiler & Link Nonton Bitter Sweet Hell Episode 3-4, Kim Hee Sun Kaget dengan Pertanyaan Jaechan

Baca Juga: DAFTAR PEMAIN Bitter Sweet Hell Beserta Sinopsis & Link Nonton Episode 1-2, Drakor Baru Kim Hee Sun

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Rabu 29 Mei 2024, MBC baru saja merilis potongan gambar baru yang menegangkan dari Lee Hye Young dan Kim Hee Sun untuk penayangan drakor Bitter Sweet Hell episode 3 dan 4 mendatang.

Sebelumnya, Noh Young Won kaget saat mengetahui konferensi operasi plastik yang dihadiri suaminya Choi Jae Jin (Kim Nam Hee) selama setahun sebenarnya tidak ada.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan perang ketegangan antara Noh Young Won dan ibu mertuanya, Hong Sa Gang.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah