Meski Tanpa Saingan, Rating Drakor Frankly Speaking dari Go Kyung Pyo-Kang Han Na Relatif Stabil Tiap Episode

- 30 Mei 2024, 13:01 WIB
Frankly Speaking
Frankly Speaking /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) rom-com baru JTBC, Frankly Speaking, yang diperankan oleh aktor Go Kyung Pyo dan aktris Kang Han Na, masih relatif stabil setiap minggunya tanpa kenaikan signifikan meski tanpa saingan.

Menurut data berdasarkan Nielsen Korea, episode 9 dari drakor Frankly Speaking yang ditayangkan pada hari Rabu 29 Mei 2024 memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,3 persen.

Drakor Frankly Speaking mengalami sedikit penurunan dari rating episode sebelumnya yang mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,4 persen pada siaran minggu lalu.

Baca Juga: 4 Poin Penting yang Membuat Drakor Frankly Speaking Semakin Seru untuk Ditonton hingga Akhir

Sinopsis Episode 9

Frankly Speaking adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh aktor Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Song Ki Baek, seorang pembawa berita yang sedang naik daun yang hidupnya (secara harfiah) berubah secara mengejutkan ketika dia tersengat listrik dalam sebuah kecelakaan, membuatnya mengalami kondisi aneh yang mencegahnya berbohong.

Aktris Kang Han Na berperan sebagai On Woo Ju, seorang penulis variety show yang bersemangat dan bersedia melakukan apa pun untuk membuat sebuah program menghibur.

Direncanakan tayang sebanyak 12 episode, drakor Frankly Speaking juga dapat disaksikan pemirsa Tanah Air secara streaming melalui Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga: Drakor Frankly Speaking dari Go Kyung Pyo-Kang Han Na Memulai Babak Kedua dengan Rating Stabil

Spoiler

Pada tayangan terakhir, Song Ki Baek sempat ditanyai soal hubungannya dengan On Woo Ju. Dia tidak dapat dengan jelas mendefinisikan hubungan mereka karena suasana canggung setelah ciuman mereka.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah