Rating Drakor Connection dan Missing Crown Prince Kompak Meroket ke Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

- 9 Juni 2024, 15:11 WIB
Drakor Missing Crown Prince
Drakor Missing Crown Prince /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) Connection dari SBS dan Missing Crown Prince di MBN sama-sama tidak menunjukkan tanda-tanda melambat untuk raihan rating minggu ini, keduanya kompak meroket ke rekor tertinggi barunya malam tadi.

Pada tayangan tanggal 8 Juni 2024, drakor Connection melanjutkan enam episodenya yang sempurna dengan semakin banyaknya penonton di setiap episode baru.

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru drakor thriller Connection, yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do mencetak rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 9,4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk acara tersebut.

Sementara drakor Missing Crown Prince juga memulai dua minggu terakhir penayangannya dengan rekor tertinggi sepanjang masa, dengan naik ke rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 4,4 persen untuk episode terbarunya.

Baca Juga: Missing Crown Prince Semakin Tak Terduga, Episode Baru Capai Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Sedangkan drakor Bitter Sweet Hell dari MBC, yang tayang di slot waktu yang sama dengan Connection, mencetak rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 5,1 persen untuk malam itu.

The Atypical Family dari JTBC, yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, memperoleh rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 3,8 persen, menjelang akhir serinya.

Sementara itu, The Midnight Romance in Hagwon dari tvN memulai paruh kedua penayangannya dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,2 persen.

Terakhir, drakor Beauty and Mr Romantic dari KBS 2TV mempertahankan gelarnya sebagai acara yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 16,0 persen.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah