Happy Ending! The Atypical Family Berakhir dengan Rating Tertinggi Sepanjang Penayangannya

- 10 Juni 2024, 09:22 WIB
Happy Ending! The Atypical Family Berakhir dengan Rating Tertinggi Sepanjang Penayangannya
Happy Ending! The Atypical Family Berakhir dengan Rating Tertinggi Sepanjang Penayangannya /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) The Atypical Family dari JTBC resmi berakhir malam tadi, memperoleh rating tertingginya sepanjang penayangan.

Pada siaran Minggu 9 Juni 2024, drama romansa fantasi The Atypical Family, yang dibintangi Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee ini meraih rating pemirsa tertinggi sepanjang penayanganlewat episode terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The Atypical Family mencetak rating nasional rata-rata sebesar 4,9 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drakor tersebut.

Sementara drakor Missing Crown Prince dari MBN juga mencapai rekor pemirsa tertinggi sepanjang masa menjelang minggu terakhirnya.

Baca Juga: Link Nonton & Spoiler The Midnight Romance in Hagwon Ep 10, Kim Song Il Bikin Jung Ryeo Won-Wi Ha Joon Kaget

Drakor yang dibintangi Suho EXO dan Hong Ye Ji itu naik ke rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 4,5 persen untuk episode terbarunya.

Sementara itu, The Midnight Romance in Hagwon dari tvN naik ke rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 4,2 persen untuk malam itu.

Terakhir, Beauty and Mr Romantic dari KBS 2TV tetap menjadi acara yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 17,0 persen.

Baca Juga: Nonton & Spoiler The Atypical Family Episode 11, Jang Ki dan Putrinya Park So Yi Hadapi Momen Memilukan

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah