Hyeri yang Suka Menari dan Musik Muncul dalam Film Bertajuk Victory

- 11 Juni 2024, 14:59 WIB
Poster Victory
Poster Victory /Mindmark/Korea Times

SELEBRITALK - Penyanyi dan aktris Lee Hye Ri, yang juga dikenal sebagai Hyeri dari grup KPop Girl's Day, kembali ke layar perak dengan film musikal baru bertajuk Victory.

Distributor film Victory, Mindmark, pada hari Selasa 11 Juni mengumumkan bahwa film tersebut akan tayang perdana pada 14 Agustus 2024, sambil meluncurkan poster teaser.

Drama musikal ini mengangkat kisah berlatar tahun 1999. Di mana ada dua sahabat sekolah menengah, Pil Sun (Hyeri) dan Mina (Park Se Wan), yang tinggal di kota pesisir Geoje, Provinsi Gyeongsang Selatan, memiliki hasrat kuat untuk menari, dan memutuskan bergabung dengan tim pemandu sorak sekolah, Millennium Girls.

Bersama dengan siswa baru pindahan, Se Hyun (Jo A Ram), yang memiliki pengalaman menjadi pemandu sorak dari sekolah sebelumnya, ketiganya berbagi kecintaan mereka pada musik dan menari saat menjalani kehidupan sebagai remaja di kota terpencil.

Baca Juga: Hyeri Muncul dan Minta Maaf, Akui Postingan IG Story Picu Spekulasi Menyusul Hubungan Han So Hee-Ryu Jun Yeol

Aktor Lee Jung Ha, yang menjadi terkenal secara global dengan serial hit Disney+ tahun 2023 “Moving", akan memainkan peran Chi Hyeong, yang merupakan teman dekat masa kecil Pil Sun.

"Dengan pemeran bintang Hyeri, Park Se Wan, Jo A Ram dan Lee Jung Ha, menyelaraskan karakter mereka 200 persen untuk menunjukkan chemistry terhebat,” kata distributor Victory.

"Victory akan memenuhi dengan energi yang bersemangat musim panas ini," lanjut distributor dalam rilisnya.

Victory dibuat oleh pembuat film Park Beom Su, yang sebelumnya pernah menggarap film romantis Red Carpet (2014) dan film komedi romantis Single in Seoul (2023).

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah