Nonton & Spoiler The Player 2 Master of Swindlers Episode 4 Song Seung Heon dan Ha Do Kwon Bentuk Kerjasama

- 11 Juni 2024, 18:00 WIB
Nonton & Spoiler The Player 2 Master of Swindlers Episode 3 Song Seung Heon dan Ha Do Kwon Bentuk Kerjasama
Nonton & Spoiler The Player 2 Master of Swindlers Episode 3 Song Seung Heon dan Ha Do Kwon Bentuk Kerjasama /Soompi

SELEBRITALK - The Player 2 Master of Swindlers dari tvN telah membagikan cuplikan adegan terbaru yang menarik dari Song Seung Heon dan Ha Do Kwon menjelang episode 4 malam ini.

Drama Korea (drakor) baru Song Seung Heon, The Player 2 Master of Swindlers dari tvN telah membagikan potongan gambar baru menjelang penayangan episode keduanya malam ini.

The Player 2 Master of Swindlers adalah drama perampokan tentang sekelompok penipu berbakat yang menargetkan orang kaya dan korup dengan mencuri uang kotor yang diperoleh melalui cara ilegal.

Aktor Song Seung Heon mengulangi perannya sebagai penipu licik bernama Kang Ha Ri, yang merupakan dalang di balik skema rumit kelompok tersebut. Lee Si Eon juga kembali memerankan karakternya sebagai peretas brilian Lim Byung Min, sementara aktris Oh Yeon Seo berperan sebagai Jung Soo Min, wanita misterius yang membawa Kang Ha Ri kembali ke dalam permainan. Drakor triller komedi ini juga ditayangkan di Viu.

Baca Juga: Link Nonton & Spoiler The Player 2 Master of Swindlers Episode 3-4, Sosok Tak Terduga Kagetkan Song Seung Heon

Baca Juga: Drakor Crash Meroket ke Rekor Tertinggi Sepanjang Masa, The Player 2 Master of Swindlers Mengekor

Spoiler

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 11 Juni 2024, pada episode sebelumnya, The Player 2 Master of Swindlers, Kang Ha Ri mendekati Kim Yoon Gi (Park Gun Hyung), CEO KU Entertainment yang korup, dengan menyamar sebagai pedagang narkoba bernama Eddie Jung.

Karena club itu tidak lagi tersedia untuk distribusi narkoba berkat para pemain, Kim Yoon Gi sangat membutuhkan distributor baru, yang membuat tawaran Ha Ri tak tertahankan.

Untuk menjatuhkan Kim Yoon Gi sekali dan untuk selamanya, Ha Ri membuat proposal yang menarik kepada jaksa Kwak Do Soo (Ha Do Kwon), mengungkap pertemuan mendatang antara Kim Yoon Gi dan pemasok narkobanya, yang memberikan kesempatan sempurna untuk menangkap mereka semua sekaligus.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah