Raden Kian Santang Kembali dengan Cerita Baru, Kali Ini Dibalut dengan Genre Horor dan Komedi

- 11 Juni 2024, 20:01 WIB
Raden Kian Santang Kembali dengan Cerita Baru, Kali Ini Dibalut dengan Genre Horor dan Komedi
Raden Kian Santang Kembali dengan Cerita Baru, Kali Ini Dibalut dengan Genre Horor dan Komedi /Ist

SELEBRITALK - Serial Raden Kian Santang yang pernah meraih sukses di MNCTV, akan kembali hadir dengan alur cerita baru dan diberi judul Raden Kian Santang: Jin Khanis.

Produksi terbaru Raden Kian Santang: Jin Khanis merupakan hasil kolaborasi antara Mesari Pictures dan JP Pictures, dengan Alwi Assegaf akan kembali dipercaya memerankan tokoh utama, Raden Kian Santang.

"Jika sebelumnya seri lebih berfokus pada aksi, perang, dan kisah kerajaan, kali ini ceritanya akan lebih mengarah pada petualangan dengan unsur horor dan komedi," jelas Fence F. Nayoan selaku sutradata Raden Kian Santang: Jin Khanis, melalui keterangannya di Jakarta, Selasa 11 Juni 2024.

Sementara itu, produser dari JP Pictures, Mulyadi, menyebut karakter-karakter yang muncul masih serupa dengan seri sebelumnya, kecuali karakter Surawisesa yang mengalami perubahan signifikan.

Baca Juga: Di Film Horor Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Harus Rela Naikkan Berat Badan dan Akting Bareng Uler

Alwi Assegaf yang kembali dipercaya memerankan tokoh utama, Raden Kian Santang, mengatakan bahwa tantangan yang harus dihadapi kali ini adalah menyesuaikan diri dengan genre horor.

Demikian juga dengan aktor Suheil Fahmi Bisyir, yang tetap memerankan Surawisesa dengan karakter yang berbeda.

Selain Alwi Assegaf dan Suheil Fahmi Bisyir, serial ini juga dibintangi oleh Icha Nabilah, Yama Carlos, dan Yati Surachman.

Karakter baru seperti Aman dan Amin juga diperkenalkan sebagai paman dari Raden Kian Santang yang akan membantunya dalam perjalanan mencari kitab pusaka kuno.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah