Film Ipar Adalah Maut Siap Tayang 13 Juni 2024

- 11 Juni 2024, 20:44 WIB
Gala premiere film Ipar Adalah Maut pada Senin, 11 Juni 2024
Gala premiere film Ipar Adalah Maut pada Senin, 11 Juni 2024 /Selebritalk/ratih nugra

SELEBRITALK - Sebelum tayang di bioskop, film Ipar Adalah Maut menggelar gala premiere film di Epicentrum XXI Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Juni 2024.

Film yang dibintangi oleh Deva Mahenra dan Michelle Ziudith ini diharapkan jadi tontonan yang bikin emosi penonton tinggi.

Film Ipar Adalah Maut diangkat dari kisah nyata yang diceritakan melalui akun storyteller yang viral di TikTok, yakni @elizasifaa.

Saking ramainya, ia menceritakan kisah rumah tangga Aris dan Nisa ini sampai 24 part video. Kisah ini pertama kali diunggah pada Februari 2023.

Baca Juga: Raden Kian Santang Kembali dengan Cerita Baru, Kali Ini Dibalut dengan Genre Horor dan Komedi

Ipar Adalah Maut sendiri nantinya bakal mengisahkan rumah tangga Nisa yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra setelah menikah dan dikarunia anak.

Sayang, kehidupan rumah tangga mereka mulai terusik setelah kehadiran Rani yang diperankan oleh Davina Karamoy, adik dari Nisa.

Tanpa sepengetahuan Nisa, sang suami, Aris, ternyata berselingkuh dengan adiknya, Rani. Perselingkuhan ini nampak berkali-kali dilakukan oleh Aris dan Rani.

Apakah, rumah tangga Nisa dan Aris bisa diselamatkan pasca perselingkuhan yang menyakitkan ini? Ataukah Aris nantinya akan berakhir dengan Rani?

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah