Flek Hitam Masalah Kebanyakan Wanita Indonesia, Jadi Alasan Oki Setiana Dewi Rambah Bisnis Skincare

- 1 November 2023, 22:52 WIB
Flek Hitam Masalah Kebanyakan Wanita Indonesia, Jadi Alasan Oki Setiana Dewi Rambah Bisnis Skincare
Flek Hitam Masalah Kebanyakan Wanita Indonesia, Jadi Alasan Oki Setiana Dewi Rambah Bisnis Skincare /Okz

SELEBRITALK - Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi yang biasanya disibukkan dengan jadwal mengajar dan pendidikannya yang padat, belakangan mulai menjajal berinvestasi dalam dunia kecantikan dengan merambah bisnis skincare.

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu baru saja meluncurkan merek skincare lokal yang diberi nama Ozzaskin, skincare yang diformulasi dengan mengombinasikan bahan-bahan alami dan modern.

Rupanya, alasan Oki Setiana Dewi memberanikan diri merambah bisnis skincare ini karena ia kerap
Menemukan jamaah ibu-ibu yang mengeluh seputar permasalahan pada kulit wajahnya.

Baca Juga: Pecah! Si Cantik Zee dan Freya JKT48 Sukses Bikin Heboh Sesi Live Streaming di Shopee Live!

"Saya selalu berinteraksi dari Sabang sampai Merauke bertemu masyarakat luas, dari perkotaan sampai pedesaan. Yang biasa hadir di acara dakwah saya adalah ibu-ibu sampai usia atas. Bagi saya, ceramah tidak hanya menyampaikan pesan satu arah tapi juga bercengkrama satu sama lain. Ini adalah salah satu alasan saya mengajak sahabat-sahabat saya dan para dokter untuk membuat sesuatu yang lebih spesifik," kata Oki Setiana Dewi saat grand launching Ozzaskin di kawasan Darmawangsa Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2023.

Oki mengatakan bahwa sebagian besar keluhan dari permasalahan kulit yang sering ia dengar adalah seputar flek hitam pada wajah serta warna kulit yang tidak merata.

"Permasalahan itu ternyata tidak bisa kita pungkiri bahwa di atas usia 30 tahun banyak yang mengalami flek-flek hitam dan warna kulit yang tidak merata," ungkapnya.

Baca Juga: Hiatus 20 Tahun, Nina Williams Siap Comeback Bermusik, Perkenalkan Single Dunia Tipu Tipu

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah