Dokter Shindy Putri Kembangkan Produk Kecantikan Lokal dari Kekayaan Alam Indonesia

- 10 Juni 2024, 15:13 WIB
Shindy Putri
Shindy Putri /Ist

SELEBRITALK - Dokter estetika Shindy Putri terus membuat inovasi untuk mengembangkan produk kecantikan lokal dengan kandungan dan bahan alami dari kekayaan alam di Indonesia.

Hal itu disampaikan disela-sela memberikan konsultasi gratis perihal permasalahan kulit dan kecantikan di gelaran Jakarta X Beauty 2024, Minggu 9 Juni 2024 di JCC Senayan, Jakarta.

Kakak kandung Ria Ricis ini mengatakan, alasan utama dirinya fokus di dunia kecantikan kulit adalah dari pengalamannya saat menjalani internship profesi kedokteran di Kepulauan Anambas.

"Di sana saya menemukan banyak penyakit kulit, atau kulitnya rusak karena krim abal-abal dan penyebab lainnya. Makanya saya tergerak hati saat kembali ke Jakarta ingin membuat sebuah produk kecantikan yang mengandung banyak ekstrak dari kekayaan alam Indonesia," ujarnya.

Dokter kecantikan yang juga owner brand Reglow ini ingin memberikan solusi permasalahan kulit melalui produk-produk kecantikan yang ia kembangkan. Ia pun memberi promo menarik dan potongan harga bagi para pengunjung Jakarta X Beauty 2024.

"Kami ingin memberikan solusi. Nggak hanya memberikan skincare yang baik, tapi memberi manfaat dan menjawab masalah-masalah kulit selama ini," katanya.

Pada kesempatan itu, dua produk terbarunya, yakni Doble Action Acne Spot Gel dan Sunscreen Luxury Glow Up Protection diperkenalkan.

"Kami meluncurkan dua produk terbaru, sunscreen SPF 50 dan Acne Spot Gell. Peluncuran melalui proses panjang karena kami tak ingin main-main untuk memproduksi," katanya.

"Saya senang Reglow bisa masuk ke Jakata X Beauty, supaya eksposure-nya semakin meluas, semakin dikenal masyarakat. Salah satunya dengan memperkenalkan dua produk terbaru kita," tambahnya.

Lebih lanjut Shindy mengatakan, produk miliknya mengusung teknologi kecantikan yang terus berinovasi dalam upaya melahirkan produk kecantikan yang tak hanya bisa mengatasi masalah kulit namun juga aman dan terjangkau.

"Kta nggak mau sekedar membuat produk atau ikutan tren. Tapi harus ada inovasi agar membuat kulit wajah perempuan dan laki-laki itu cerah dan sehat, serta pemakaian jangka panjang tanpa efek samping atau ketergantungan," terangnya.

Ia pun berkomitmen untuk mengembangkan bisnis produk kecantikan hingga tembus pasar global. "Saya memang tergerak untuk mengembangkan produk lokal yang bisa membuka banyak lapangan pekerjaan. Selain Reglow, saya juga launching B.U.T (dibaca Beauty) yang merupakan produk kosmetiknya," tandasnya.***

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah