SELEBRITALK - Dunia skincare semakin memanas dengan hadirnya kejutan baru dari brand lokal, Reglow Skincare. Kali ini, mereka memperkenalkan sosok yang tidak asing lagi bagi publik—aktor muda Arbani Yasiz. Menariknya, Arbani kini dipercaya untuk menjabat sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Reglow Skincare, sebuah langkah besar yang pastinya akan mengundang perhatian banyak pihak.
Menurut Revardi Syahputra, CEO Reglow Skincare, Arbani Yasiz dipilih karena potensinya yang luar biasa dalam dunia kreatif, khususnya perfilman. “Saat ini Reglow menggandeng artis muda yang tengah naik daun untuk bergabung dalam jajaran C-level di Reglow Skincare, the one we trust is Arbani Yasiz! Menutup tahun 2024 ini, Reglow butuh sosok yang mampu memimpin dan mempersiapkan Reglow Skincare untuk 2025 nanti,” ujar Revardi, dalam keterangannya, Selasa 12 November 2024.
Kehadiran Arbani menunjukkan bahwa perusahaan ingin terus berkembang dengan ide-ide segar yang datang dari sosok yang berpengalaman di industri kreatif.
Arbani Yasiz sebelumnya memang sudah bekerja sama dengan Reglow, terutama saat ia tampil di acara JakartaxBeauty 2024, yang berhasil menarik perhatian pengunjung dan konsumen. “Saat itu, pengunjung semakin membludak, dan booth Reglow menjadi ramai. Itu adalah pertemuan pertama kami,” kenang Revardi. Tak lama setelah itu, Arbani dan Revardi bertemu lagi dalam suasana yang tak terduga—di lapangan golf! Pertemuan ini akhirnya membuka jalan bagi Arbani untuk bergabung dengan Reglow.
Menurut Revardi, Arbani memiliki nilai yang sejalan dengan filosofi Reglow, yaitu dedikasi terhadap kualitas dan kepedulian terhadap diri sendiri. Arbani dikenal memiliki sifat self-love dan sangat perhatian terhadap penggemarnya, yang tentunya menjadi kualitas penting dalam dunia skincare yang mengedepankan perawatan diri.
Arbani pun menyambut peran barunya dengan antusias. “Skincare tuh bisnis yang lagi rame banget ya kalau dilihat-lihat. Banyak banget brand lokal yang bagus dan berkembang. Karena sempat kerjasama bareng Reglow, gue jadi cukup ngulik skincare juga,” ungkapnya. Menariknya, pengalaman pribadi Arbani dengan masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, dan sensitif membuatnya merasa lebih percaya diri dalam merawat kulit menggunakan produk skincare yang tepat.
"Saat saya coba produk Reglow, terutama Facial Wash dan Hydrating Toner, saya merasa cocok dan kulit jadi lebih lembab. Reglow punya produk yang ingredients-nya benar-benar berkualitas, jadi saya yakin dengan produk ini,” tambahnya.
Langkah Arbani Yasiz menjadi CMO Reglow Skincare pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.***