SELEBRITALK - Menuju tahun 2025, skincare masih menjadi peluang bisnis menjanjikan. Dari tahun ke tahun, bisnis ini semakin bersinar dengan beragamnya inovasi.
Salah satu alasan bisnis skincare populer adalah meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit.
Selain itu, tren kecantikan berperan penting bagi pertumbuhan industri skincare. Masyarakat kian peduli oleh penampilan, serta ingin memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Hal ini menciptakan tingginya permintaan akan produk-produk perawatan kulit.
Fokus pada Solusi Perawatan dan Keamanan
Salah satunya adalah produk dari brand Qasas Rilwhite by dr Zahra. Berdiri pada Februari 2024, brand ini memiliki tujuan fokus dalam menyediakan solusi perawatan kulit yang aman, efektif, dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
"Secara spesifik, Qasas Rilwhite bertujuan untuk memperbaiki dan merawat kulit. Juga menyediakan produk yang membantu mengatasi masalah kulit seperti kulit kusam, hiperpigmentasi, tanda penuaan, kulit kering, bahkan kulit berjerawat," jelas dr Zahra, selaku CEO Qasas Rilwhite.
Selain itu, produk ini juga mampu meningkatkan kesehatan kulit. Antara lain membantu menjaga kesehatan kulit agar tetap terhidrasi, terlindungi, dan bercahaya.
Jeli Atur Strategi
Tren kecantikan juga berperan bagi pertumbuhan industri skincare. Produk ini dituntut jeli mengatur strategi dalam mempertahankan bisnis ini di era digital.
"Strategi untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis di era digital, ya harus mencakup inovasi, pemasaran digital efektif, dan adaptasi terhadap kebutuhan konsumen," paparnya.