Lika Liku Bisnis Skincare, Ini Kisah Selebgram Dewi Hani Jayanti Hingga Meraih Sukses

Selebritalk - 26 Mar 2025, 22:31 WIB
Penulis: Aris Danu Cahyono
Editor: Tim Selebritalk
Selebgram Dewi Hani Jayanti
Selebgram Dewi Hani Jayanti /Dok. Pri/ Dewi Hani Jayanti

SELEBRITALK - Nama Dewi Hani Jayanti dikenal luas di dunia maya dan industri kecantikan. Selebgram dengan ratusan ribu pengikut ini adalah istri dari Yerry Meriyan, personel band T-Five. Dewi Hani Jayanti, yang juga dikenal sebagai seleb TikTok dengan jutaan pengikut, merintis bisnis skincare sejak 2020. Awalnya, ia hanya meluncurkan satu produk beauty glow up cream yang viral.

"Karena saya sangat suka merawat kulit. Dari dulu, dibandingkan beli makeup saya lebih suka beli skincare dari yang murah sampai mahal. Dari situ saya sangat ingin memiliki brand skincare sendiri," kata Dewi dalam keterangannya, Rabu (26/3/2025).

Dewi Hani Jayanti mengakui persaingan bisnis skincare saat ini sangat ketat. Hal ini dipicu oleh munculnya merek skincare lokal dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kandungan skincare.

Dewi Hani Jayanti menilai sikap kritis masyarakat sebagai pertanda baik bagi industri kecantikan. "Ini memotivasi saya untuk bisa terus memberi produk dengan kandungan yang berkualitas dan berinovasi agar bisa menjaga eksistensi brand," ujar Dewi Hani Jayanti.

Baca Juga: Berhijab Tetap Cantik ala Nashwa Zahira, Rajin Merawat Tubuh hingga Pilih Sabun Mandi yang Mengandung Skincare

Ia memperkenalkan kembali lini kecantikan Maryame. Dewi Hani Jayanti mengklaim produknya memiliki keunggulan dalam kandungan yang jarang digunakan merek lain. Ia juga mengklaim produknya memiliki persentase kandungan yang tinggi dalam setiap hero ingredients.

Membangun bisnis skincare bukanlah hal yang mudah. "Salah satu yang sangat menantang yakni menjaga eksistensi brand dan memberikan produk-produk bagus yang disukai masyarakat. Itu menantang dan cukup sulit tapi sudah jadi konsekuensi sekaligus fokus utama setiap brand owner," akunya.

Perlahan tapi pasti, Maryame semakin dikenal. Produknya dijuluki sebagai krim ajaib oleh para beauty enthusiast di Indonesia.

Dewi Hani Jayanti menargetkan untuk merilis sejumlah produk baru pada tahun 2025. Ia juga berencana untuk bekerja sama dengan beberapa convenience store dan supermarket.

Halaman:

Tags

Terkini