HyunA Eks Wonder Girls Dituduh Melakukan Bullying, Agensi Angkat Bicara

- 23 Februari 2021, 12:07 WIB
HyunA terlibat skandal bullying. /Instagram/hyunah_aa

SELEBRITALK – Saat ini dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan munculnya kasus bullying yang diduga dilakukan beberapa bintang Kpop.

Kini giliran nama HyunA yang terjebak dalam rumor bullying. Idol yang memulai kariernya sebagai rapper utama Wonder Girls ini ikut terseret skandal.

Belum lama ini, seseorang yang tidak disebutkan namanya (korban A) mengunggah curhatannya di sebuah komunitas online dengan judul, 'HyunA, saya pikir kamu akan menghubungi saya terlebih dahulu. Bukankah kamu pelaku pertama penindasan di sekolah?", seperti dilansir Koreaboo, Selasa 23 Februari 2021.

Kemudian korban A mengungkapkan bahwa dirinya diintimidasi oleh HyunA di kelas lima, dan menampar wajahnya, bersama dengan dua korban lainnya.

Baca Juga: Pengungsi Korban Banjir di Subang dan Karawang Terima Bantuan Berupa Ribuan Kotak Oranye

Korban A menuding HyunA lakukan bullying.
Korban A menuding HyunA lakukan bullying. Koreaboo

Korban A pun bertanya-tanya apakah penyanyi yang belum lama ini  merilis lagu terbarunya itu berpura-pura tidak mengingat apa yang terjadi.

“Saya pikir kamu akan menghubungi saya. Apakah kamu tidak ingat atau berpura-pura tidak mengingat atau hanya memikirkannya dalam hati? Mungkin itu karena kamu memulai debut pada usia yang sangat muda. Semua bukti telah hilang. Hanya saat ini kami memiliki hal-hal seperti Cyworld, Instagram, KakaoTalk, tetapi kamu memulai debut sangat cepat dan semua fotomu dari Buddy Buddy hilang segera setelah kamu memulai debut sebagai Wonder Girls,” tulis korban A.

Dia ingat pernah ditampar wajahnya saat kelas lima oleh penyanyi yang semakin melambung namanya sejak debut solo di tahun 2011 itu.

Halaman:

Editor: Yuni Gatsurini

Sumber: Korea Boo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X