Agensi MOMOLAND Akui Hyebin Sedang Kasmaran, Marco Eks UNB Dicap Pembohong Lalu Minta Maaf

- 18 Mei 2021, 11:37 WIB
Agensi MOMOLAND akui Hyebin sedang kasmaran, Marco eks UNB dicap pembohong lalu minta maaf.
Agensi MOMOLAND akui Hyebin sedang kasmaran, Marco eks UNB dicap pembohong lalu minta maaf. /Allkpop

SELEBRITALK – Rumor tentang Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB pacaran ternyata bukan isapan jempol semata. Sejak kabar ini beredar luas dan menghebohkan publik, akhirnya pihak agensi MOMOLAND angkat bicara.

MLD Entertainment selaku agensi MOMOLAND mengkonfirmasi bahwa Hyebin dan Marco Eks UNB/HBY tengah berpacaran.

“Setelah konfirmasi dengan Hyebin, memang benar bahwa Hyebin dan Marco sedang jatuh cinta,” ungkap MLD Entertainment, agensi MOMOLAND, kepada Newsen pada 17 Mei 2021.

Sebelumnya rumor Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB berpacaran muncul sejak netizen di komunitas online dan media sosial berspekulasi bahwa kedua idol ini tengah menjalin hubungan asmara berdasarkan foto mereka mengenakan barang yang terlihat seperti couple item.

Baca Juga: Netter yang Sebar Gosip Chanyeol EXO Kini Diadili

Tidak hanya satu kali, Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB sering terlihat mengenakan kalung yang sama, jaket, cincin, jam tangan, dan lainnya.

Sayangnya ketika rumor ini tersebar dan membuat heboh penggemar keduanya, Marco sempat membantah kabar ini. Seorang penggemar yang juga merupakan pemilik dari salah satu fansite Marco mengatakan bahwa Marco berbohong dalam sebuah grup chat karena bantahannya itu.

Dan setelah pihak agensi sang kekasih sudah mengkonfirmasi bahwa rumor itu benar adanya, tak sedikit netizen yang kecewa karena Marco telah berbohong.

Baca Juga: Taxi Driver Ganti Penulis Naskah, Netizen: Semoga Makin Seru

Halaman:

Editor: Yuni Gatsurini


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X