TWICE Tampil di The Tonight Show Jimmy Fallon dan Good Morning America, Berikut 6 Fakta Unik MV The Feels

- 2 Oktober 2021, 18:28 WIB
TWICE Tampil di The Tonight Show Jimmy Fallon dan Good Morning America, Berikut 6 Fakta Unik Video Musik The Feels
TWICE Tampil di The Tonight Show Jimmy Fallon dan Good Morning America, Berikut 6 Fakta Unik Video Musik The Feels /Soompi

SELEBRITALK - Pada Jumat, 1 Oktober pukul 11:00 WIB, girl group Korea Selatan TWICE telah resmi merilis lagu The Feels sekaligus dengan video musiknya.

Comeback TWICE kali ini telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar, mengingat lagu terakhir mereka dirilis pada bulan Juli lalu.

Media sosial pun dibanjiri dengan pujian kepada TWICE atas lagu yang menyenangkan, menghibur, dan memberi semangat kepada para penggemarnya.

Comeback TWICE kali ini rupanya sangat spesial dan beda dari biasanya.

Baca Juga: Resmi Hengkang dari Music Bank, MC ‘Akkong’ Soobin TXT & Arin Oh My Girl Ucapkan Terima Kasih

Berikut enam fakta unik dan menarik dari video musik The Feels milik TWICE.

1. The Feels merupakan lagu berbahasa Inggris pertama bagi TWICE. Fans fanatik TWICE lebih sering mendengar lagu-lagu hits dalam bahasa Korea. Kali ini, TWICE memberanikan diri untuk mencoba sesuatu yang baru dan tidak pernah dilakukan sebelumnya. TWICE merilis The Feels dengan bahasa Inggris seluruhnya, menjadikan lagu ini single pertama mereka dengan bahasa asing.

2. Video musik The Feels TWICE kali ini memiliki jalan cerita menggemaskan dan membawa ingatan kita ke masa-masa SMA. Melansir dari NME, pada video musik ini sembilan anggota TWICE menerima undangan misterius ke prom atau pesta dansa SMA. TWICE kemudian menghabiskan waktu bersiap-siap untuk acara tersebut, memilih pakaian hingga menata rambut. Bersama koreografi dan konsep artistik yang keren, para anggota TWICE pun akhirnya menghadiri pesta besar tersebut.

Baca Juga: 5 Aktor Berusia 20-30an Ini Siap Kembali Berakting Usai Wamil, Siapakah Favoritemu?

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah