Belajar dari Skandal Kim Seon Ho Banyak Brand Evaluasi Ulang Pemilihan Selebriti Sebagai Brand Ambasador

- 24 Oktober 2021, 13:30 WIB
Belajar dari Skandal Kim Seon Ho Banyak Brand Evaluasi Ulang Pemilihan Selebriti Sebagai Brand Ambasador
Belajar dari Skandal Kim Seon Ho Banyak Brand Evaluasi Ulang Pemilihan Selebriti Sebagai Brand Ambasador /

SELEBRITALK - Belakangan ini, aktor Kim Seon Ho menjadi pusat perhatian karena skandal yang dimulai dari unggahan OP inisial A dalam situs Nate Pann.

Kim Seon Ho mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui labelnya Salt Entertainment atas kontroversi seputar hubungannya dengan mantan pacarnya.

Namun, hingga kini rumor tersebut belum mereda. Satu-satunya hal yang dapat disimpulkan adalah lintasan karir Kim Seon Ho.

Film, variety show, dan brand banyak yang memutuskan untuk menghapus atau memprivat wajahnya ketika mulai menghadapi kontroversi.

Baca Juga: Beredar Rumor Kim Seon Ho Dirawat di Rumah Sakit, Wartawan yang Menunggu Bikin Netizen Geram

Terutama bagi brand yang perlu bertindak cepat karena perubahan preferensi konsumen.

Brand ini paling cepat merespons dengan memutuskan hubungan dengan Kim Seon Ho sebagai model endorsementnya yang sedang menghadapi kontroversi.

Sebagai contoh, pada episode terakhir Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho memesan Pizza Domino sebagai bagian dari penempatan produk sponsornya.

Meskipun terlihat canggung, penonton masih dapat menerimanya berkat dukungan dan kepercayaan mereka pada akting Kim Seon Ho.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x