Penggemar IVE Kritik Starship Usai Temukan Peringkat Rendah Wonyoung dan Yujin di Indeks Reputasi Brand

- 17 Januari 2022, 09:05 WIB
IVE
IVE /Instagram.com/@ivestarship

SELEBRITALK - Baru-baru ini, Institut Penelitian Reputasi Korporat Korea mengekstrak 97.734.950 data besar brand dari 579 individu idola KPop wanita dari tanggal 16 bulan lalu hingga kemarin, 16 Januari 2022 untuk menganalisis perilaku konsumen untuk brand anggota girl group.

Diketahui, item analisis mencakup indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, indeks komunitas, dan indeks reputasi brand.

Dibandingkan dengan 55.348.097 unit big data brand member girl group pada Desember 2021, itu meningkat 76,58%.

Mengutip Kpopstarz, menurut hasil “January Girlgroup Member Brand Reputation” yang dirilis pada 16 Januari 2022, Lisa BLACKPINK, Winter aespa, dan Jennie BLACKPINK berada di peringkat pertama hingga ketiga.

Baca Juga: Pamer Kedekatan, Kun WayV Akui Bangga dengan Jungwon ENHYPEN yang Sudah Dikenalnya Sejak Kecil

Brand Lisa BLACKPINK yang menempati peringkat pertama dianalisis memiliki indeks reputasi brand 3.828.941 dengan indeks partisipasi 247.007, indeks media 754.096, indeks komunikasi 1.253.839, indeks komunitas 1.573.999.

Dibandingkan dengan 2.002.939 indeks reputasi brand pada bulan Desember, naik 91,17%.

Sementara brand Winter aespa menduduki peringkat kedua, dianalisis memiliki indeks reputasi brand 3.492.009 dengan indeks partisipasi 1.171.109, indeks media 449.473, indeks komunikasi 513.984, indeks komunitas 1.357.443.

Dibandingkan dengan indeks reputasi brand sebesar 2.290.901 pada bulan Desember, naik 52,43%.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x