SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Agustus 2022 untuk masing-masing anggota boy group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat.
Dari 703 anggota boy group KPop dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Juli hingga 20 Agustus 2022.
Jimin BTS mempertahankan posisinya di daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.009.493, menandai bulan ke-43 namun tidak berturut-turut di nomor 1.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin BTS termasuk "Keputusan Buruk", "ARMY", dan "Efek Jimin".
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jimin BTS termasuk "rilis", "berkolaborasi", dan "menciptakan".
Analisis positif-negatif Jimin BTS juga mengungkapkan skor 87,50 persen reaksi positif.