SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Agustus 2022 untuk masing-masing anggota girl group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat.
Menilai dari 579 anggota girl group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 21 Juli hingga 21 Agustus 2022.
Jennie BLACKPINK naik ke daftar teratas bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.141.766, menandai peningkatan skornya 43,80 persen sejak Juli.
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci Jennie BLACKPINK termasuk “Pink Venom”, “YouTube”, dan “tur dunia”.
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jennie BLACKPINK termasuk “comeback”, “chic”, dan “seksi”.
Analisis positif-negatif Jennie BLACKPINK juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,16 persen.