SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota girl group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group KPop.
Dengan.menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 September hingga 16 Oktober 2022.
Baca Juga: Nindy Ayunda Rela Gak Belanja Dulu Demi Jajal Morpheus 8
Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di daftar teratas dengan indeks reputasi merek 4.128.395 untuk bulan Oktober 2022.
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci Jennie BLACKPINK termasuk "Porsche", "ikon", dan "Instagram".
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jennie BLACKPINK termasuk "sempurna", "mematikan", dan "desain".
Analisis positif-negatif Jennie BLACKPINK mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 84,05 persen.