Buntut Kontroversi Penyalahgunaan Kekuasaan Mantan CEO Terhadap OMEGA X, Fakta Baru Terungkap

- 11 November 2022, 18:15 WIB
Buntut Kontroversi Penyalahgunaan Kekuasaan Mantan CEO Terhadap OMEGA X, Fakta Baru Terungkap
Buntut Kontroversi Penyalahgunaan Kekuasaan Mantan CEO Terhadap OMEGA X, Fakta Baru Terungkap /Soompi

SELEBRITALK - SPIRE Entertainment mengomentari rincian lebih lanjut yang telah dilaporkan tentang perjalanan kekuasaan mantan CEO terhadap anggota OMEGA X.

Bulan lalu, salah satu penggemar OMEGA X mengunggah di Twitter bahwa mereka telah melihat CEO agensi grup, SPIRE Entertainment memukul para member pasca konser di Los Angeles.

SPIRE Entertainment awalnya merilis pernyataan yang mengklaim bahwa OMEGA X dan agensi telah “menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka”.

Baca Juga: Ini Pesan Menyentuh OMEGA X Lewat Akun Instagram Baru yang Tidak Berada di Bawah Kendali Agensi

Namun kontroversi terus menarik perhatian publik, SPIRE Entertainment akhirnya merilis permintaan maaf pada 7 November 2022.

Tak hanya itu, bersamaan dengan permintaan maaf, mereka juga mengumumkan bahwa CEO yang bersangkutan telah mengundurkan diri.

Namun, hari ini, 11 November 2022, SBS News melaporkan rincian lebih lanjut tentang pelecehan tersebut dengan video baru dan dugaan log obrolan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Genie Music Awards 2022: NCT DREAM Menang 2 dari 3 Daesang

Dalam rekaman video, SBS News menyatakan bahwa alasan pelecehan verbal dan fisik di Los Angeles adalah karena para anggota tidak berterima kasih kepada CEO dan perusahaan di konser mereka.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah