4 Member LOONA Dilaporkan Menang Gugatan Terhadap BlockBerryCreative, Agensi Beri Respons Singkat

- 13 Januari 2023, 22:59 WIB
4 Member LOONA Dilaporkan Menang Gugatan Terhadap BlockBerryCreative, Agensi Beri Respons Singkat
4 Member LOONA Dilaporkan Menang Gugatan Terhadap BlockBerryCreative, Agensi Beri Respons Singkat /Soompi

SELEBRITALK - Empat member dari girlband KPop LOONA dilaporkan telah memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap agensinya, BlockBerryCreative.

Sebelumnya, pada bulan November 2022, dilaporkan bahwa sembilan anggota LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye), tidak termasuk Chuu (yang dikeluarkan dari grup pada bulan November), HyunJin, dan Vivi, telah mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerryCreative. Namun, agensi mengklaim laporan tersebut tidak benar.

Hari ini, 13 Januari 2023, dilaporkan bahwa pengajuan perintah untuk menangguhkan validitas kontrak eksklusif mereka terhadap BlockBerryCreative oleh sembilan anggota LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, Olivia Hye), Divisi Sipil Pengadilan Distrik Utara Seoul 1 memutuskan bahwa empat member telah memenangkan tuntutan hukum mereka, sementara lima lainnya kalah.

Baca Juga: Dispatch Bagikan Detail Kronologi Awal Konflik Chuu dengan Agensi LOONA BlockBerryCreative

Keempat anggota yang dilaporkan telah memenangkan tuntutan hukum mereka adalah HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry, yang kontrak eksklusifnya dengan BlockBerryCreative kini telah dihentikan.

Namun, dikatakan bahwa kontrak HaSeul, YeoJin, Yves, Go Won, dan Olivia Hye telah diatur di masa lalu dan harus dilakukan sebagaimana adanya.

Menanggapi laporan ini, BlockBerryCreative berkomentar, “Kami sedang menyelidiki ini. Kami berencana untuk membagikan pernyataan nanti.”

Baca Juga: Beda Poong The Joseon Psychiatrist 2 dengan Musim 1 Menurut Para Pemain Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi

Baca Juga: Update! Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 12 Januari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah