Olivia Hye LOONA Mundur dari Komperisi Idola GIRL’S RE:VERSE karena Masalah Kesehatan

- 24 Januari 2023, 11:10 WIB
Olivia Hye LOONA Mundur dari Komperisi Idola GIRL’S RE:VERSE karena Masalah Kesehatan
Olivia Hye LOONA Mundur dari Komperisi Idola GIRL’S RE:VERSE karena Masalah Kesehatan /Soompi

SELEBRITALK - Acara survival idola virtual bernama "GIRL’S RE:VERSE” telah mengumumkan kepergian salah satu kontestan, Olivia Hye LOONA karena masalah pada kesehatannya.

30 kontestan “GIRL'S RE:VERSE” adalah anggota girl group KPop di kehidupan nyata yang menyembunyikan nama, wajah, dan identitas dunia nyata mereka untuk bersaing sebagai karakter virtual baru dengan berbagai nama panggilan.

Identitas asli para kontestan tidak terungkap hingga mereka tereliminasi, namun Olivia Hye LOONA telah diduga sebagai kontestan bernama “Chonky Cat” yang kini telah dikonfirmasi.

Baca Juga: Update! Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 23 Januari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo

Sebelumnya pada tanggal 20 Januari 2023, “GIRL'S RE:VERSE” mengumumkan melalui media sosial, “Untuk alasan kesehatan, Chonky Cat dengan menyesal akan menghentikan perjalanannya di W dan kembali ke kampung halamannya di Cat Star."

"Kami berterima kasih kepada Chonky Cat yang telah melakukan yang terbaik hingga saat ini, dan kami meminta banyak dukungan untuk masa depan Chonky Cat," lanjut mereka.

Olivia Hye LOONA saat ini terlibat dalam sengketa hukum dengan agensi grup BlockBerryCreative, dengan sembilan anggota LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye), tidak termasuk Chuu (yang sebelumnya dikeluarkan dari  pada bulan November), HyunJin, dan Vivi, mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak ekslusif mereka pada bulan November lalu.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 23 Januari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo

Baca Juga: Dispatch Bagikan Detail Kronologi Awal Konflik Chuu dengan Agensi LOONA BlockBerryCreative

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah